Soal Wagubri,

Ketua DPRD Riau : Ada Tatib Pemilihannya

Dibaca: 50304 kali  Sabtu, 19 November 2016 | 10:53:14 WIB
Ketua DPRD Riau :  Ada Tatib Pemilihannya
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Septina Primawati mengatakan semua pihak tentu sama-sama ingin agar jabatan Wakil Gubernur Riau bisa segera diisi, namun hal tersebut tentu harus melalui beberapa tahapan.

Saat ini DPRD Riau telah membuat tata tertib (tatib) pemilihan Wakil Gubernur Riau, selanjutnya tinggal membuat panitia pemilihan. Untuk membentuk panitia pemilihan perlu pertemuan antara dirinya dengan pimpinan-pimpinan fraksi.

"Tatib sudah dibuat, berikutnya adalah membentuk panitia pemilihan, untuk itu perlu pertemuan dengan pimpinan-pimpinan fraksi," kata Septina Primawati di Pekanbaru, Jumat (18/11/2016).

Ketika ditanyakan siapa saja yang akan direkomendasikan sebagai calon Wakil Gubernur Riau, dirinya mengaku tidak tahu.

Walaupun dirinya saat ini adalah juga salah satu pengurus DPP Partai Golkar, namun soal Wakil Gubernur Riau bukan domainnya, karena yang mengurusi soal tersebut ada bidang lain.(rbc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu