Ketua DPR: Jangan Korbankan Negeri Ini Hanya Karena Pilkada DKI

Dibaca: 41091 kali  Rabu, 16 November 2016 | 08:57:42 WIB
Ketua DPR: Jangan Korbankan Negeri Ini Hanya Karena Pilkada DKI
Ket Foto : foto internet

JAKARTA - riautribune : Mabes Polri tengah menjalani gelar perkara terbuka terbatas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama.

Ketua DPR RI Ade Komarudin mengimbau semua pihak untuk menghormati apapun keputusan kepolisian terkait kasus Ahok.

"Walaupun penegakan hukum belum begitu baik, kita harus menghormati apapun keputusannya, apapun hasilnya kita tidak lagi membuat bangsa ini harus rugi hanya karena masalah ini, kita ingin apapun hasilnya, persatuan nasional tetap terjaga. Sekali lagi jangan korbankan negeri ini hanya karena Pilkada DKI," katanya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/11).

Akom juga mengimbau aparat kepolisian untuk betul-betul menjalankan hukum dengan mempertimbangkan rasa keadilan masyarakat.

"Jangan sekali mendengarkan politisi, eksekutif, siapapun golonangnya dari agama manapun, etnis manapun tentang hal ini. Tolong independen, bahwa ini murni penegakkan hukum," tutupnya.(rmol)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas