Bupati Inhil Hadir Pelantikan PGRI Se-Kecamatan Batangtuaka

Dibaca: 23781 kali  Selasa, 15 November 2016 | 15:07:10 WIB
Bupati Inhil Hadir Pelantikan PGRI Se-Kecamatan Batangtuaka
Ket Foto : foto Bupati Inhil Hadir Pelantikan PGRI Se-Kecamatan Batangtuaka

TEMBILAHAN- riautribune : Berpuluh tahun berkecimpung di dunia pendidikan, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku darah yang mengalir di tubuhnya darah seorang pendidik. Oleh sebab itu, segala hal yang berhubungan dengan pendidikan tidak asing lagi baginya.

Hal itu, dikatakannya Bupati saat hadir dalam pelantikan PGRI se-kecamatan Batangtuaka masa bhakti VI tahun 2016-2021, Gedung SMA Negeri Tuah Gemilang Senin (14/11/2016).

''Melihat baju PGRI ini sudah tidak asing bagi saya, karena saya juga bergelut dan berkecimpung selama ini dunia pendidikan. Sebenarnya tubuh dan farah saya mengalir darah-darah pendidikan,'' ujar Bupati saat itu.

Ia mengaku yakin dan percaya PGRI yang baru dilantik bisa bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Negeri Seribu Parit ini.

''Saya ingin mengajak kita terutama PGRI sebagai organisasi profesi guru agar kedepannya betul-betul menjadi mitra dan sebagai sumber bagi kepala daerah menetapkan kebijakan-kebijakan daerah di bidang pendidikan,'' sebut Bupati.

Oleh karena itu, ia mengharapkan tenaga pendidik banyak memahami dan merasakan apa yang menjadi kebutuhan di dunia pendidikan.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 20 November 2017 - 22:38:18 WIB

Upaya Memaksimalkan Potensi dan Mendukung Kemajuan UKM di Indonesia

Pekanbaru-riautribune:Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung      (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).