Ketua DPRD Septina Apresiasi Peningkatan Status Polda Riau

Dibaca: 62048 kali  Senin, 14 November 2016 | 10:00:47 WIB
Ketua DPRD Septina Apresiasi Peningkatan Status Polda Riau
Ket Foto : foto prc

PEKANBARU - riautribune : Ketua DPRD Riau Dra. Hj. Septina Primawati, MM mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat karena meningkatkan status Polda Riau menjadi tipe A. Dengan peningkatan status ini diharapkan Polda Riau terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pengayom masyarakat.

"Pertama kami ucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Joko Widodo, Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian dan Wakapolri Komisaris Jendral Sjafruddin yang telah meningkatkan status Polda Riau. Tentu saja kami berharap menjadi lebih baik lagi," terang Septina usai menghadiri upacara peresmian peningkatan status Polda Riau, di halaman SPN Jalan Pattimura Pekanbaru, Sabtu (12/11/2016).

Menurutnya, peningkatan status A pada Polda Riau memang sangat diperlukan, mengingat geografis Riau yang berhadapan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia serta selat dunia yakni Selat Malaka.

"Maka diperlukan juga pengamanan masyarakat dan potensi daerah. Guna menjaga investasi agar para investor mau menanamkan modalnya, sehingga dapat meningkatkan ekonomi daerah," tutup politisi dari Partai Golkar ini.(prc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »