APBD-P Riau Sudah Bisa Di Cairkan

Dibaca: 43428 kali  Selasa, 08 November 2016 | 11:18:46 WIB
APBD-P Riau Sudah Bisa Di Cairkan
Ket Foto :

PEKANBARU – riautribune :  Setelah ketok palu dan di verifikasi tim banggar, APBD-Perubahan Riau sudah bisa dicairkan. Informasi tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman. Diakatakanya, jika APBD-Perubahan tersebut tinggal pembuatan peraturan Gubernur (Pergub) oleh Pemprov Riau.

“Kemarin memang ada sedikit perbaikan, tapi sudah tuntas makanya sudah bisa dicairkan,” kata Noviwaldy.

Lebih jelasnya, untuk APBD-Perubahan twersebut sebelumnya ada sedikit permasalahan, sehingga harus diperbaiki ulang, dan semua itu sudah diselesaikan oleh tim banggar sebelumnya dan sudah dikembalikan pada kementrian. Oleh kementrian sudah dikembalikan lagi dan tinggal pembuatan pergub.

“Jadi sekarang tidak ada permasalahan lagi, sudah bisa digunakan SKPD lingkungan pemprov Riau,” tutur poltisi Demokrat ini ini berharap realisasi SKPD terus meningkat hingga akhir tahun mendatang.(ras)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.