APBD-P Riau Sudah Bisa Di Cairkan

Dibaca: 25887 kali  Selasa, 08 November 2016 | 11:18:46 WIB
APBD-P Riau Sudah Bisa Di Cairkan
Ket Foto :

PEKANBARU – riautribune :  Setelah ketok palu dan di verifikasi tim banggar, APBD-Perubahan Riau sudah bisa dicairkan. Informasi tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman. Diakatakanya, jika APBD-Perubahan tersebut tinggal pembuatan peraturan Gubernur (Pergub) oleh Pemprov Riau.

“Kemarin memang ada sedikit perbaikan, tapi sudah tuntas makanya sudah bisa dicairkan,” kata Noviwaldy.

Lebih jelasnya, untuk APBD-Perubahan twersebut sebelumnya ada sedikit permasalahan, sehingga harus diperbaiki ulang, dan semua itu sudah diselesaikan oleh tim banggar sebelumnya dan sudah dikembalikan pada kementrian. Oleh kementrian sudah dikembalikan lagi dan tinggal pembuatan pergub.

“Jadi sekarang tidak ada permasalahan lagi, sudah bisa digunakan SKPD lingkungan pemprov Riau,” tutur poltisi Demokrat ini ini berharap realisasi SKPD terus meningkat hingga akhir tahun mendatang.(ras)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 24 November 2017 - 22:23:53 WIB

XL Axiata Ajak Karyawan Ciptakan Ideation dan Protoype Digital

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun dan memperkuat diri sebagai perusahaan penyedia layanan data terdepan. Selain membangun infrastruktur jaringan data dan melahirkan produk-produk digital berkualitas, XL Axiata juga terus membentuk mindset karyawan untuk lebih paham sehingga dapat mengaplikasi pemanfaatan tren digital untuk mendukung kemajuan perusahaan dan juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan