Messi Marah-Marah Usai Barcelona Dibekuk Man City,

Aguero: Hal Itu Wajar

Dibaca: 66517 kali  Kamis, 03 November 2016 | 08:20:14 WIB
Aguero: Hal Itu Wajar
Ket Foto : foto internet

 MANCHESTER – Rumor panas membayang-bayangi kekalahan Barcelona dari Manchester City dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2016-2017. Blaugrana julukan Barca harus rela pulang tanpa satu pun poin usai City menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Setelah pertandingan tersebut, megabintang Barca, Lionel Messi, dikabarkan marah-marah saat sedang berada di ruang ganti. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu radio asal Spanyol. Radio tersebut menyatakan bahwa Messi berteriak marah-marah saat melewati ruang ganti City.

Menanggapi kabar tersebut, pemain andalan City, Sergio Aguero, mengaku memaklumi hal tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan rekan setimnya di Timnas Argentina itu kerap terjadi jika seorang pesepakbola menelan kekalahan. Meski begitu, Aguero mengaku belum berbincang dengan Messi pascalaga tersebut.

“Kami belum berbincang. Kapanpun Anda menelan kekalahan, Anda pasti akan merasa tidak senang. Saya melihatnya, dia merasa tidak senang. Saya mengenalnya dengan cukup baik di saat dia berada di kondisi baik maupun buruk. Namun saat menelan kekalahan, pasti tidak ada yang merasa berada di kondisi baik,” jelas Aguero, mengutip dari Soccerway, Kamis (3/11/2016).

“Saya tidak melihat apa-apa. Saya kira Messi sedang berbicara dengan saya, tetapi ternyata salah. Kemudian kami (para pemain City) membicarakan mengenai hal lain. Tidak ada hal yang serius. Saya mendengar sesuatu, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Saat seseorang mengalahkan Anda maka Anda harus menghormati mereka. Leo tidak sedang dalam mood yang bagus dan saya menghormatinya,” tambahnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »