Arsyadjuliandi Rachman Lantik Pengurus Golkar Pelalawan

Dibaca: 55942 kali  Senin, 31 Oktober 2016 | 09:28:02 WIB
Arsyadjuliandi Rachman Lantik Pengurus Golkar Pelalawan
Ket Foto :

PELALAWAN - riautribune : Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan di lapangan sepakbola SP6 Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (30/10/2016) sore.

"Pelantikan sengaja tidak di gedung, ini keinginan Golkar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar Ketua DPD I Partai Golkar Riau, dalam sambutannya.

Dikatakannya, pelaksanaan pelantikan seperti ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara partai dengan masyarakat. Arsyadjuliandi Rachman juga berpesan kepada pengurus DPD II Golkar Pelalawan untuk dapat memenangkan iven-iven politik.

"Kemenangan iven politik harus dicapai, tentu perlu pejuangan berat dan harus mendekat kepada masyarakat," jelasnya.

Arsyadjuliandi Rachman mengingatkan kepada Ketua DPD agar menginstruksikan kepada seluruh anggota fraksi untuk memback-up Bupati dengan program-programnya.

"Instruksikan seluruh anggota fraksi untuk tetap memback-up Bupati dengan programnya. Tak ada tawar menawar lagi soal ini," tandasnya.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:45:32 WIB

Diskon Go-ride Menyapa Warga Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Dalam satu minggu trakhir ini, warga kota Pekanbaru dihebohkan oleh spanduk goride yang diskon hingga 50 persen. bahkan Rita (21) salah satu pelanggan setia goride di lokasi panam, menuturkan bahwa fasilitas ini cukup membantu, terutama transportasinya untuk menuju Kampus bisa lebih cepat.