Gubri serahkan Penghargaan Adikriya Dan Primaniyarta Tahun 2016

Dibaca: 55945 kali  Jumat, 28 Oktober 2016 | 12:37:04 WIB
Gubri serahkan Penghargaan Adikriya Dan Primaniyarta Tahun 2016
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serahkan penghargaan kepada Adikriya dan Primaniyarta kepada 19 pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Riau.

Pemberian penghargaan yang ditaja Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Riau itu sebagai bentuk motivasi kepada pelaku IKM di Riau agar bisa lebih mengembangkan produk yang mereka hasilkan.

"Pemberian penghargaan Adikriya dan Primaniyarta itu untuk memotivasi kepada pelaku IKM kita di Riau. Harapan kami tentu bagaimana IKM-IKM kita terus mengembangkan usahanya menjadi lebih besar lagi," kata Kadisperindag Riau Firdaus, Kamis (27/10/16)

Masing-masing ada tiga kategori yang diberikan. Seperti IKM, sandang dan kerajinan. Dari tiga penghargaan itu masing-masing ada 6 pemenangnya mulai dari juara satu hingga pemenang harapan tiga.

Selain itu ada juga penghargaan untuk kategori primaniyarta. Seperti halnya Adikriya, penghargaan Primaniyarta diberikan kepada para pengusaha dan pengrajin industri  eksportir yang berprestasi dalam menjalankan usahanya dan juga berhasil meningkatkan nilai tambah produksi sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditentukan.

Sementara Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan kepada para pengusaha baik industri kecil dan menengah maupun para eksportir agar selalu berupaya meningkatkan kualitas hasil usahanya khususnya dalam mengolah komoditi yang memiliki nilai tambah dengan bahan baku dari potensi yang dimiliki Provinsi Riau.(mcr)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »