Gubri Hadiri Pisah Sambut Kakanwil BPN Provinsi Riau

Dibaca: 24047 kali  Rabu, 26 Oktober 2016 | 16:37:25 WIB
Gubri Hadiri Pisah Sambut Kakanwil BPN Provinsi Riau
Ket Foto : foto Gubri Pimpin setijab Kakanwil BPN

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau H.Asyadjuliandi Rahman menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Riau di Balai Paih Janggi Gedung Daerah, Rabu (26/10/2016).

Dalam sambutannya Gubernur Riau berharap kepada Kakanwil BPN yang baru agar dapat menjalankan jabatan yang baru ini dengan baik dan  sesuai tupoksinya salah satunya juga mendukung program nasional Presiden Jokowi.

"Tak perlu banyak-banyak, yang penting kerja sesuai dengan tupoksinya itu sudah baik," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Ia mengatakan salah satu program nasional yang harus mendapat perhatian adalah pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai yang saat ini masih terus digesa pembangunannya, namun masih terkendala soal pembebasan lahan.(hms)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.