Target DPRD Riau,

APBD Murni 2017 Ketuk Palu Pada 30 November

Dibaca: 69614 kali  Sabtu, 22 Oktober 2016 | 11:13:43 WIB
APBD Murni 2017 Ketuk Palu Pada 30 November
Ket Foto : foto Anggota Fraksi Golkar DPRD Riau, Masnur

PEKANBARU – riautribune : Meski masih menunggu persetujuan dari Kemendagri tentang Ranperda Struktur Organisasi Perangkat Daerah, DPRD Riau tetap menargetkan bisa menuntaskan proses pembahasan dan pengesahan APBD 2017 selambat-lambatnya 30 November yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Fraksi Golkar DPRD Riau, Masnur kepada wartawan di gedung DPRD Riau, Jumat, 21 oktober 2016.

Dikatakan dia,  Pembahasan APBD murni 2017 sudah harus sudah ketuk palu selambat-lambatnya pada 30 November 2016 yang akan datang. ''Jadi ya memang DPRD harus berusaha dan bekerja maksimal bersama pemerintah untuk menuntaskan tugas besar tersebut,'' ungkap Masnur.

Pihaknya tidak menampik belum adanya persetujuan dari Kemendagri terkait SOPD yang menjadi acuan untuk penyusunan APBD 2017 yang akan datang. Namun, hal tersebut tidak bisa pula membuat DPRD juga tidak berusaha maksimal menuntaskan pembahasan APBD murni 2017.

''Sebenarnya kalau bisa lebih cepat ya lebih bagus. Karena waktunya juga tidak bisa ditawar lagi kan?'' kata dia.

Karena itulah, dia berharap jajaran eksekutif bisa lebih maksimal untuk melakukan pembahasan. Bila perlu segera dikirimkan KUA PPAS APBD 2017 ke DPRD sehingga sudah bisa mulai dipelajari dan mulai dilakukan pembahasan antara Banggar DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah.(rsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »