Proyek Jalan PT.HTJ Sudah Menelan Korban

Dibaca: 52817 kali  Jumat, 21 Oktober 2016 | 08:28:49 WIB
Proyek Jalan PT.HTJ Sudah Menelan Korban
Ket Foto :

 BANDAR SEIKIJANG - riautribune : Pengerasan Jalan yang berada di jalan HM. Thaib Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan dan dikerjakan oleh pelaksana proyek PT. Hasrat Tata Jaya (HTJ) menuai masalah. Pasalnya hasil pekerjaan pengeras jalan oleh HTJ selaku pelaksana proyek tidak maksimal dan meninggalkan borok yang menyebabkan timbulnya 4 korban dari pengguna jalan akibat lobang di tengah jalan yang tidak ditimbun dan dibiarkan begitu saja oleh pelaksana proyek tersebut.

R. Sembiring yang merupakan keluarga dari salah satu korban yang jatuh dijalan HM Thaib itu mengatakan bahwa Pihak PT. HTJ tak periksa hasil pekerjaannya hingga menimbulkan malapetaka terhadap pengguna jalan.

"Kita heran padahal mereka tahu jalan itu berlubang akan tetapi tidak dikerjakan hingga jatuh korban sampai 4 orang", ucap sembiring kepada wartawan, pada Sabtu 15 Oktober 2016 lalu.

Empat Korban tersebut adalah 1. Boru Malango warga Jalan HM Thaib Sekijang, 2. R. Silaban  Warga Jl. HM Thaib Sekijang, 3. Suami Istri (Siahaan dan Br.Juntak) Karyawan SSDP Warga Sekijang.

Dua dari empat korban akibat kejadian tersebut, yaitu suami isteri , Siahaan dan Br. Juntak terpaksa di Opname di Rumah Sakit Safira pada Minggu 9 Oktober 2016 lalu selama 2 hari 2 malam.

Pimpinan PT Hasrat Tata Jaya saat ingin dikonfirmasi atas kejadian ini oleh pihak media Sangat Sulit untuk di hubungi, pihak Perusahaan terkesan mengelak dan tak bertanggung Jawab terhadap Pekerjaannya yang akhirnya, hanya bisa menjumpai Malius selaku pengawas lapangan.

Keterangan dari Malius awak media diberi nomor penanggung jawab proyek  yang bernama Syafrul dengan nomor 08126868525 untuk dihubungi, alhasil nomor yang dituju mengaku bernama Anto, hingga saat berita ini diterbitkan awak media tidak mendapat penjelasan dari Pihak Penanggung jawab proyek.(gmrc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »