Panitia FISIKA UR

Puas dengan Layanan Ayola First Point Hotel Pekanbaru

Dibaca: 59517 kali  Rabu, 19 Oktober 2016 | 09:54:22 WIB
Puas dengan Layanan Ayola First Point Hotel Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Panitia pelaksanaan kegiatan seminar nasional “Fisik untuk kejayaan anak Negeri” yang digelar oleh FMIPA Universitas Riau dan Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) UR puas dengan layanan dan fasilitas Ayola First Point Hotel Pekanbaru, yang digelar awak oktober lalu. Dikatakan Dr Erman Taer, selain ballroom yang luas, layanan makanannya juga cocok dengan selera peserta.

  “Sebagai sebuah hotel baru Ayola First Point telah menunjukkan kelasnya. Meskipun baru berdiri, mereka telah memiliki fasilitas yang cukup luar biasa menarik. Nyaman untuk event seminar, bahkan makanannya juga sangat enak.

 Beberapa selera lokal juga ditampilkan dalam menunya. Tamu-tamu undangan kami yang hadir dari berbagai provinsi mengatakan apresiasi atas layanan hotel,”UcapErman.

  Kendati demikian, Erman berharap Ayola First Point Pekanbaru segera menyelesaikan seluruh kamar-kamar yang belum ada, karena mengingat akan banyaknya peneliti yang berkunjung ke UNRI, dan Ayola adalah hotel megah yang terdekat dengan UR saat ini, karena berada di Panam.

“Kemarin ada beberapa tamu kami terpaksa menginap di hotel lain, karena kondisi kamar di Ayola sudah Full. Harapan kita untuk seminar nasional yang akan dating Ayola First Point Pekanbaru lebih siap, dan sukses selalu,”Ucap Erman yang juga sebagai dosen di FMIPA UR. (Mbo)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »