Marc Marquez Diyakini Masih Bisa Lebih Hebat Lagi

Dibaca: 41367 kali  Rabu, 19 Oktober 2016 | 09:01:11 WIB
Marc Marquez Diyakini Masih Bisa Lebih Hebat Lagi
Ket Foto : foto internet

MELBOURNE – Emilio Alzamora selaku manajer pribadi jawara MotoGP 2016, Marc Marquez, mengaku sangat gembira pembalap Repsol Honda tersebut berhasil mengunci gelar juara dunianya di GP Jepang akhir pekan lalu. Ini merupakan titel juara dunia Grand Prix The Baby Alien yang kelima.

Marquez mengunci gelar di Motegi setelah memenangi balapan, sementara rivalnya dari Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, gagal finis.

"Saya sangat takjub. Kami bahkan belum membicarakan peluang juara di Motegi. Anda telah lihat performanya tahun ini. Marc telah belajar banyak dari kesalahan tahun lalu. MotoGP adalah kejuaraan yang sangat sengit, juga berkat perubahan regulasi, tapi Marc mampu mengendalikannya dengan sempurna," kata Alzamora seperti dimuat RACER, Rabu (19/10/2016).

Alzamora pun yakin Marquez yang masih muda, yakni 23 tahun, belum mencapai puncak performanya di MotoGP. Menurutnya, rider asal Spanyol itu masih bisa tampil jauh lebih baik lagi di masa depan.

"Ia sudah jauh lebih dewasa. Kami bahkan sering lupa bahwa ia masih berusia 23 tahun. Ia mampu mengubah mentalitasnya, dan ini adalah hal yang hanya bisa dilakukan para rider hebat. Ia bahkan belum mencapai puncak performa, ia masih terus berkembang," jelasnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »