Akom Santai Tanggapi Isu Pergantian Dirinya

Dibaca: 36314 kali  Senin, 10 Oktober 2016 | 10:45:51 WIB
Akom Santai Tanggapi Isu Pergantian Dirinya
Ket Foto : Foto Internet

JAKARTA - riautribune : Ketua DPR RI Ade Komarudin mengaku tidak terlalu ambil pusing terkait isu pergantian dirinya dengan pendahulunya yang saat ini menjadi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Yang terpenting menurut Akom, sapaan akrabnya, dia bekerja sebagai Ketua DPR dengan benar dan tidak pernah "main belakang".

"Saat itu saya mengatakan kepada staf khusus saya. Wah asyik juga ini. Digoyang gini jadi asyik. Kalau nggak digoyang kan nggak asyik," kata Akom dalam sambutannya di acara Press Gathering dengan Wartawan Parlemen, di Kuta, Bali, Jumat (8/10).

Akom pun mengaku akan tetap menyerahkan apapun keputusan kepada mekanisme yang berlaku selama ini dalam lembaga yang dipimpinnya.

"Ada rapat pimpinan, rapat konsultasi, semua nggak bakal saya selingkuhi. Pokoknya semuanya dibikin seperti biasa, lazimnya, sesuai aturan yang sudah ada," jelas Akom.

Diketahui sebelumnya, sejumlah anggota DPR Fraksi Partai Golkar menginginkan Setya Novanto kembali menduduki posisi Ketua DPR setelah Mahkamah Konstitus mengabulkan seluruh gugatan uji materi terkait penafsiran "pemufakatan jahat" yang diajukan mantan Ketua DPR Setya Novanto.

Namun, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menjelaskan bahwa Setya Novanto tidak memiliki ambisi lagi menjadi Ketua DPR. ARB meminta kepada semua kader Gokar untuk menjaga kondusifitas, dan membantu pemerintah menjalankan pembangunan.(rmol)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »