Marquez Enggan Pusingkan Persaingannya dengan Rossi

Dibaca: 45246 kali  Senin, 10 Oktober 2016 | 09:15:50 WIB
Marquez Enggan Pusingkan Persaingannya dengan Rossi
Ket Foto : Foto Internet

JEREZ – Persaingan juara dunia MotoGP antara dua pembalap Honda dan Yamaha antara Marc Marquez dan Valentino Rossi bakal berlanjut hingga akhir. Namun, Marquez mengaku tak tertarik untuk bersaing dengan Rossi di luar lintasan.

Rossi kerap memancing The Baby Alien dengan melemparkan komentar pedas. Itu merupakan taktik The Doctor agar pesaingnya tersebut tak bisa berkonsentrasi dalam balapan.

Rossi bahkan sempat menilai Marquez selalu mengeluh dengan motornya, kendati tetap meraih hasil manis di akhir lomba. Opini tersebut dilontarkan Rossi untuk menggoyahkan fokus pembalap asal Spanyol tersebut sebagai rider.

Sayangnya, upaya Rossi tak membuat fokus Marquez terganggu, sebab pembalap berusia 23 tahun itu hanya ingin berjuang lewat usahanya sendiri.

“Saya ingin meneruskan perjuangan di jalurnya. Saya tak tertarik dengan persaingan di luar trek. Saya tak ingin terlibat,”kata Marquez mengutip Speedweek, Senin (10/10/2016).

Saat ini, Marquez memiliki peluang meraih gelar ketiganya di MotoGP. Ia kini memimpin klasemen dengan 248 poin, unggul 53 poin dari Rossi yang menempati posisi kedua.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »