Pelalawan Expo 2016 Resmi di Buka Bupati Pelalawan HM.Harris

Dibaca: 85064 kali  Jumat, 07 Oktober 2016 | 11:58:41 WIB
Pelalawan Expo 2016 Resmi di Buka Bupati Pelalawan HM.Harris
Ket Foto :

PELALAWAN - riautribune : HUT Kabupaten Pelalawan ke-XVII, tahun ini Pemkab Pelalawan kembali lagi menggelar Pelalawan Expo 2016 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pelalawan HM Harris dengan memukul gong tanda dimulainya event tahunan, Kamis malam (6/10/2016) di ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam pembukaan, mewakili Gubernur Riau Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Propinsi Riau, Ismail Fauzi, Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Riau, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan BPPT RI, Wakil Bupati Palalawan Drs H Zardewan MM, Sekda H Tengku Mukhlis MSi, Forkopinda, Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH,MH, wakil ketua I DPRD Supriyanto SIP, Wakil Ketua II Indra Kampe, sejumlah anggota DPRD Pelalawan, Kepala Dinas/ Badan dan kantor di lingkungan Pemkab Pelalawan, camat se-Kabupaten Pelalawan, pimpinan perusahaan, para investor, dan para tamu undangan serta masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Acara yang berlangsung selama sepekan ini di mulai sejak tanggal 6-12 Oktober 2016, merupakan ajang promosi berbagai usaha dari para pelaku usaha, juga pameran daerah dan instansi yang memperlihatkan hasil kerajinan kreatif.

Dikatakan Bupati Harris dalam sambutannya, Pelalawan Expo 2016 merupakan ajang promosi bagi para pelaku usaha dan berbagai pameran keunggulan daerah.

"Pelalawan mempunyai potensi, baik alam maupun sumber daya manusia (SDM). Sesuai rencana jangka panjang nasional, kita sangat mendukung target nasional," ungkapnya.

Diharapkannya, dengan melalui ajang Pelalawan Expo ini dapat terbentuk opini masyarakat yang positif, agar pembangunan disegala bidang bisa berjalan dengan lancar, dapat mendorong ke arah perbaikan yang lebih baik dengan pemberdayaan ekonomi kerakyatan menuju masyarakat yang lebih sejahtera aman dan makmur serta terpeliharanya kesenian daerah Kabupaten Pelalawan.(ehm)




 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »