Nasib Man United Ada di Tangan Pogba dan Ibrahimovic

Dibaca: 49264 kali  Rabu, 05 Oktober 2016 | 15:55:57 WIB
Nasib Man United Ada di Tangan Pogba dan Ibrahimovic
Ket Foto :

LONDON – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menilai bahwa nasib Man United pada musim ini berada di tangan dua pemain barunya, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Pogba dan Ibrahimovic diboyong Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2016.

Setan Merah –julukan Man United– merekrut Pogba dengan nilai transfer fantastis, yakni 89 juta poundsterling atau sekira Rp1,47 triliun. Berbeda dengan Pogba, Ibrahimovic diboyong dari Paris Saint-Germain dengan gratis karena kontraknya yang telah berakhir.

Nicholas menilai bahwa saat ini pelatih Man United, Jose Mourinho, sangat menggantungkan nasib klubnya kepada Pogba dan Ibrahimovic. Modal besar yang dikeluarkan Setan Merah untuk Pogba tentu diharapkan dapat berbuah manis.

“Jose Mourinho tidak dapat ke mana-mana karena dia menghabiskan uang besar untuk membeli pemain, khususnya Paul Pogba. Dia (Pogba) masih berusaha beradaptasi hingga saat ini,” jelas Nicholas, mengutip dari Soccerway, Rabu (5/10/2016).

“Pogba tidak memahami bahwa dia dapat mengaplikasikan permainannya di dalam tim. Saat ini semuanya bergantung pada dirinya dan Zlatan Ibrahimovic,” tandasnya(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »