Ronaldo: Saya Tak Punya Banyak Waktu Lagi

Dibaca: 49335 kali  Rabu, 05 Oktober 2016 | 11:31:25 WIB
Ronaldo: Saya Tak Punya Banyak Waktu Lagi
Ket Foto : Foto Internet

PORTUGAL - Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyadari tak akan bermain sepak bola selamanya. Namun, ia belum memikirkan pensiun dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan hal itu dalam peluncuran hotel miliknya di Lisbon, pada Minggu sebagaimana dikutip dari laman sportkeeda.

"Hidup bukan hanya sepak bola, meski sepak bola menjadi 'passion' saya. Saya harus memikirkan masa depan. Saya tidak punya banyak waktu lagi, sekitar 10 (tahun) atau kurang, dengan begitu saya harus menatap dan memandang masa depan," katanya.

Pemain berpaspor Portugal itu melesat bak meteor di jagat sepak bola dunia, baik ketika membela Manchester United maupun di Real Madrid. Ia mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain legendaris terbesar di dunia.

Ronaldo meraih empat gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Spanyol, dan tiga gelar di Liga Champions dan kejuaraan Eropa.

Sementara itu, pelatih Real Madrid  Zinedine Zidane menolak bahwa  tim asuhannya berada dalam situasi krisis.

"Kami tidak sedang berada dalam situasi krisis. Kami hanya berada di bulan Oktober. Kami perlu terus meningkatkan kualitas penampilan, kami pantang menyerah dengan apa pun yang terjadi," kata Zidane dalam jumpa pers pada Minggu.

"Kami tidak akan uring-uringan begitu pula dengan para pemain. Kami hanya perlu lebih bekerja keras dan lebih fokus dalam menghadapi pertandingan selanjutnya,"(tmpo)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".