Pesona Hotel Pekanbaru,

Hadirkan Celebrate Birthday Package dan Table Manner Package

Dibaca: 110483 kali  Senin, 03 Oktober 2016 | 12:09:16 WIB
Hadirkan Celebrate Birthday Package dan Table Manner Package
Ket Foto :

PEKANBARU – riautribune : Pesonna Hotel Pekanbaru akhir pecan ini meluncurkan sejumlah paket promo menarik lainnya, sebelumnya Pesona Hotel telah meluncurkan beberapa paket promo yang terbilang sukses diantaranya Super Breakfast, Super Lunc Buffet, Super Deal, Hot Deal dan lainnnya.

 Hotel yang terbilang maih baru tersebut selalu memberikan gebrakan menarik untuk kepuasan konsumen khusus nya dalam menggelar promo paket dengan harga yang sangat menarik. Tentu hal ini  membuat konsumen akan senantiasa berkunjung untuk menikmati paket yang ditawarkan oleh manajemen Pesonna Hotel Pekanbaru.

Salah satunya adalah “Table Manner Package” Start from IDR 90.000/nett, konsumen dapat menikmati hidangan menu Appetizer, Main Course&Desert, Western food, salad, mushroom cream soup, chicken steak dan banana caramel.

 Untuk Table Manner Package ini konsumen mendapatkan Setifikat dari manajemen Pesonna Hotel Pekanbaru. Selain Table Manner Presentation pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Hotel Tour dengan harga terjangkau.

Masih seputar promo yang ditawarkan, manajemen hoel Pesonna Pekanbaru juga menghadirkan paket istimewa yaitu “celebrate Birthday package” . Konsumen dapat merayakan hari ulang tahun bersama kerabat  tercinta di Hotel Pesonna Pekanbaru dengan fasilitas yang sangat menarik diantaranya, pemakaian venue party, Bithday cake, Decoration yang diberikan gratis oleh manajemen hotel. Untuk paket  ini ditawarkan dengan harga IDR.99.999,-nett/pax.

Dengan selaku konsisten dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen menjadikan Hotel Pesonna Pekanbaru sebagai salah satu pilihan terbaik mereka untuk melaksanakan aktifitasnya baik menginap maupun melakukan kegiatan bisnis lainnya..(hms/krl)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »