Pemkab Pelalawan Jadwalkan Psikotes Susulan

Dibaca: 67713 kali  Sabtu, 01 Oktober 2016 | 12:44:34 WIB
Pemkab Pelalawan Jadwalkan Psikotes Susulan
Ket Foto :

PELALAWAN - riautribune : Badan Kepegawaian Daerah (BKD), akan memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, yang berhalangan hadir mengikuti psikotest.

Diungkapkan Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Jumat (30/9/2016), pelaksanaan psikotes dilaksanakan secara bertahap bagi 1.747 pejabat. "Ini sudah masuk hari ke empat dan ada beberapa pegawai yang berhalangan hadir," ungkapnya.

Dikatakan Andi, pihak panitia akan menjadwalkan kembali pelaksanaan ujian susulan bagi PNS yang belum mengikuti ujian. "Nanti akan kita jadwalkan kembali. Tentu dengan tim penguji yang sama, sehingga seluruh pegawai mengikuti ujian," jelasnya.

Lanjutnya, para peserta psikotes merupakan pejabat eselon III dan IV. "Psikotes merupakan proses mutasi yang akan dilakukan Desember mendatang," ujarnya.

Menurut Andi, hasil psikotes akan menjadi bahan penilaian bagi PNS yang bersangkutan. "Selain psikotes, absensi beban kerja selama menjabat juga menjadi pertimbangan," urainya.

Ditambahkan Andi, pada pelaksanaan psikotes pihaknya bekerjasama dengan UNRI sebagai lembaga independen. "Penguji dari UNRI sebagai lembaga indepen kita libatkan disini," pungkasnya kepada(bo)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:45:32 WIB

Diskon Go-ride Menyapa Warga Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Dalam satu minggu trakhir ini, warga kota Pekanbaru dihebohkan oleh spanduk goride yang diskon hingga 50 persen. bahkan Rita (21) salah satu pelanggan setia goride di lokasi panam, menuturkan bahwa fasilitas ini cukup membantu, terutama transportasinya untuk menuju Kampus bisa lebih cepat.