Diego Simeone Isyaratkan Hengkang, Atletico Madrid Ketar-ketir

Dibaca: 34340 kali  Selasa, 27 September 2016 | 14:16:57 WIB
Diego Simeone Isyaratkan Hengkang, Atletico Madrid Ketar-ketir
Ket Foto : foto internet

MADRID – Pada bursa transfer musim panas 2016 sempat beredar kabar bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simone, bakal angkat kaki dari Stadion Vicente Calderon. Kabar tersebut semakin santer terdengar usai Simeone menyatakan frustrasi akibat kalah di final Liga Champions musim lalu.

Gelandang Atletico, Gabi, menyatakan bahwa klubnya sempat dibuat ketar-ketir akibat rumor mengenai masa depan Simeone tersebut. El Cholo –julukan Simeone– sepertinya menyadari hal tersebut. Alhasil, pelatih berusia 46 tahun itu pun angkat suara dan menjelaskan bahwa dirinya bakal bertahan di Atletico.

Gabi menyatakan bahwa dirinya merasa senang dengan keputusan Simeone tersebut. Menurut pemain berusia 33 tahun itu, keputusan Simeone tersebut didukung oleh seluruh pemain dan fans Atletico.

“Orang-orang membahas mengenai rumor masa depannya setelah final (Liga Champions). Berbagai pertanyaan pun ikut muncul,” jelas Gabi, mengutip dari Marca, Selasa (27/9/2016).

“El Cholo telah menjelaskannya dan menyatakan ingin bertahan di sini. Dia mendapat dukungan dari seluruh pemain dan fans,” tandasnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »