Suzuki SBT Pekanbaru Bagi-bagi Emas Batangan

Dibaca: 43016 kali  Jumat, 09 September 2016 | 15:14:53 WIB
Suzuki SBT Pekanbaru Bagi-bagi Emas Batangan
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Main Dealer Suzuki Wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) melanjutkan eksibisi mobil terbarunya Suzuki SX4 S-Cross. Kali ini main dealer Suzuki SBT menggelar pameran di Mal SKA Pekanbaru selama lima hari, mulai dari tanggal 8 hingga tanggal 12 September 2016 mendatang.

Marketing Communication Manager Suzuki SBT Wilayah Riau, Eric menyebutkan, pihaknya masih menggelar promo perkenalan unit barunya itu dengan menawarkan berbagai pilihan hadiah untuk pembelian unit S-Cross.

 Dirinya yakin, dengan animo masyarakat yang tinggi dengan S-Cross dan mobil Suzuki lainnya seperti Wagon R dan Ertiga, promo ini mampu mencuri perhatian.

"Kami menawarkan program beli Suzuki SX4 S-Cross berhadiah. Konsumen yang pesan unit S-Cross selama pameran ini akan mendapat hadiah pilihan emas batangan atau uang tunai Rp10 juta atau hadiah Tv 52 inchi. Selama pameran, konsumen juga mencoba langsung kehebatan S-Cross lewat test drive yang juga kami sediakan di showroom-showroom Suzuki SBT maupun di pameran," sebut Eric, kamis (8/9).

Eric menyebutkan, animo masyarakat Pekanbaru untuk menjajal SX4 S-Cross sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya konsumen yang test drive sejak pertama kali mobil ini diluncurkan pada Agustus 2016 lalu di Riau.

 Eric menyebutkan, S-Cross memang sangat bisa diandalkan. Selain mobil segmen SUV ini memang teruji tangguh dan gesit, di segmennya, harga S-Cross cukup kompetitif ditawarkan.

"Menjawab antusiasme masyarakat Riau ini, pada Sabtu 10 September 2016 mendatang, kami akan menggelar launching S-Cross di showroom Suzuki SBT Duri. Jadi masyarakat Kota Duri dan sekitarnya yang tidak sempat ke Pekanbaru untuk mencoba langsung, bisa datang saat peluncuran. Kami juga menyiapkan unit test drive bagi masyarakat Duri yang ingin mencoba langsung S-Cross,’’ tutup Eric.(mbo)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »