Soal Sidak BRG yang Dihadang,

RAPP : Mereka Satpam Bukan TNI

Dibaca: 19327 kali  Kamis, 08 September 2016 | 08:37:53 WIB
RAPP : Mereka Satpam Bukan TNI
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberi penjelasan perihal penghadangan sidak lembaga resmi pemerintah dari Badan Restorasi Gambut (BRG) ke lahan mereka di Pulau Padang, Riau. RAPP menyesalkan peristiwa tersebut.

"Pihak yang menerima kunjungan sidak Kepala BRG adalah petugas keamanan dari perusahaan outsourcing, dan bukan anggota TNI," terang Humas RAPP Djarot Handoko, Rabu (7/9/2016)

"Kami menyesalkan atas kurangnya koordinasi di pihak keamanan kami tersebut, sehingga kunjungan Rombongan BRG ini tidak berjalan sesuai rencana," tambah Djarot.

Menurut Djarot, atas kejadian inspeksi mendadak tersebut, pihaknya akan menindak tegas perusahaan outsourcing keamanan yang belum memiliki prosedur baku untuk melakukan koordinasi dengan pihak managemen perusahaan.

"Kami juga akan memberikan teguran keras dan meminta pihak outsourcing untuk mengkaji ulang prosedur keamanan di lapangan, untuk menghindari kejadian serupa di masa mendatang. Kami senantiasa mendukung dan mematuhi ketentuan yang berlaku, baik dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, BRG, maupun instansi lainnya," tegas dia.(rpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.