Pemkab Inhil Akan Subsidi Pelanggan PDAM

Dibaca: 62454 kali  Senin, 05 September 2016 | 14:19:06 WIB
Pemkab Inhil Akan Subsidi Pelanggan PDAM
Ket Foto : FOto Setdakab Inhil, Riau Said Syarifudin menandatangani penerimaan Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Foto: Humas Pemkab Inhil).

TEMBILAHAN- riautribune: Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekdakab Inhil), Said Syarifudin berharap, di tahun 2017 mendatang, bisa menganggarkan subsidi tarif kepada pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Indragiri.

"Jadi kedepan kita berharap PDAM bisa menghitung mana yang diberikan subsidi dan mana yang tidak," ujarnya belum lama ini.

Tidak semua pelanggan, dikatakannya mendapatkan subsidi tersebut. "Kita berharap 2017 kita bisa mengangarkan untuk subsidi daya tarif PDAM tetapi dengan perhitungan cermat dari PDAM sendiri," lanjutnya.

Mengingat air adalah kebutuhan bersama, Ia berharap kepada masyarakat sebagai konsumen dapat membayar tagihan air tepat pada waktunya.

"Semua pihak seharusnya ada rasa memiliki PDAM Tirta Indragiri ini, karena tanpa dukungan kita bersama tentunya akan sulit bagi PDAM Tirta Indragiri tumbuh dengan baik," tukas Said Syarifudin.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu