Inhil Raih Juara Lomba Masak Serba Ikan Se-Riau

Dibaca: 53513 kali  Sabtu, 03 September 2016 | 12:32:30 WIB
Inhil Raih Juara Lomba Masak Serba Ikan Se-Riau
Ket Foto : foto Humas Pemkab Inhil

TEMBILAHAN - riautribune : TP PKK Inhil, Riau meraih juara untuk tiga kategori saat mengikuti acara lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Riau, Kamis (1/9/2016).

Acara yang diikuti seluruh PKK di Riau itu mengangkat tema melalui lomba masak serba ikan kita dukung kedaulatan pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan untuk kesejahteraan dan kecerdasan mayarakat.

Inhil sendiri, mengirim TP PKK Kecamatan Pelangiran untuk mewakili Inhil, karena sebelumnya pada acara yang sama di tingkat kabupaten, kecamatan tersebut meraih juara 1.

Adapun tiga kategori yang berhasil diraih PKK Inhil adalah juara III untuk kategori makanan Balita, juara II untuk kategori kudapan dan harapan III untuk menu keluarga.

Meskipun tidak menjadi juara umum, dikatakan Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan, dengan meraih juara di tiga kategori tersebut sudah merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan.

''Yang terpenting, kedepannya kita akan mengembangkan kembali dan mengevaluasi cita rasa pada menu serba ikan, agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi. Untuk variasi menu yang kita tampilkan sudah cukup baik, hanya saja mungkin kita akan lebih memperbaiki cita rasa,'' tukas Zulaikhah Wardan(grc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »