Gerindra Bantah Berikan Dukungan di Pilwako Pekanbaru

Dibaca: 66672 kali  Jumat, 02 September 2016 | 11:28:18 WIB
Gerindra Bantah Berikan Dukungan di Pilwako Pekanbaru
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU - riautribune : DPD Gerindra Riau menepis kabar tentang Firdaus sudah mendapatkan dukungan dari partai Gerindra. Pasalnya, hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP melalui DPD Gerindra Riau untuk mendukung satu nama, yang akan diusung dalam Pilwako Pekanbaru.

Dikatakan Sekertaris DPD Gerindra Riau, Hardianto, Kamis (1/9) hingga saat ini pihak DPP Gerindra belum ada memberikan surat rekomendasi, atas pengusulan Firdaus di Pilwako Pekanbaru, sehingga kabar yang beredar tersebut dianggap masih klaim dari pihak yang bersangkutan.

“Sah-sah saja pihak mana pun mengklaim mereka sudah mendapatkan dukungan diajang Pilkada ini, tapi yang pastinya sampai saat ini belum ada surat resmi yang dikeluarkan DPP Gerindra,” kata Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau ini.

Namun demikian, Hardianto mengakui, beberapa waktu belakangan pihak Gerindra sudah melakukan komunikasi politik dengan Firdaus MT, namun demikian, dukungan dari partainya tetap dari DPP tertulis dan resmi.

“Kita akui komunikasi intens memang sudah ada, tapi dukungan politik itu pasti akan tertulis dari DPP partai,” imbuhnya.

Biasanya, menurut Hardianto pihak DPP akan memberikan rekomendasi tersebut detik-detik menjelang pendaftaran, sehingga sampai saat ini apa keputusan DPP belum bisa ditebak dan dipastikan kemana arahnya.

“Perkiraan kita minggu pertama September ini akan diumumkan oleh DPP, namun biasanya last minute, jelang pendaftaran,” tuturnya.(rac)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »