Jhon Romi Resmi Sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

Dibaca: 58437 kali  Kamis, 01 September 2016 | 11:06:56 WIB
Jhon Romi Resmi Sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru
Ket Foto :

 PEKANBARU, riautribune:  Jhon Romi Sinaga resmi diumumkan sebagai calon Wakil Ketua DPRD Pekanbaru pengganti Rustam Efendi Panjaitan yang meninggal dunia setahun silam.

Pengumuman Pergantian Antar Waktu (PAW) jabatan pimpinan tersebut dibacakan langsung Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warma SH, dalam sidang paripurna, Rabu (31/8/2016) sore.

"Pergantian ini berdasarkan turunnya Surat Keputusan (SK) dari DPP PDI Perjuangan (PDIP) nomor : 1626.IN/DPP/VI/2016 tentang pengangkatan calon pengganti pimpinan DPRD Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019," terang Sondia Warman.

Untuk lebih lanjut kata Politisi PAN ini, DPRD akan menyampaikan keputusan ini kepada Gubernur Riau melalui Walikota Pekanbaru untuk dapat ditindaklanjuti.

"Dalam waktu dekat akan kita lakukan itu, bagaimanapun posisi Wakil ketua dewan mesti segera terisi," ungkapnya.

Sementara itu, Jhon Romi Sinaga saat ditemui wartawan mengucapkan terima kasih kepada partai PDIP karena telah mempercayakan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru.

"Saya berterima kasih karena telah dipercayakan oleh partai, dan ditugaskan oleh partai sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru. Terutama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Bapak Kordias," ujarnya.

Romi juga mengatakan, tidak menyangka akan mengemban tugas ini. Namun demikian, sebagai petugas partai Romi mengaku harus siap mengemban tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab.

"Ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan," tuturnya.(drc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »