Rossi Ungkapkan Kelemahan Jorge Lorenzo

Dibaca: 42899 kali  Rabu, 31 Agustus 2016 | 10:01:53 WIB
Rossi Ungkapkan Kelemahan Jorge Lorenzo
Ket Foto : foto internet

SILVERSTONE – Balapan MotoGP kembali bergulir pada akhir pekan mendatang. Sirkuit lengedaris Inggris, Silverstone akan mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan balapan kuda besi tersebut. Pertarungan MotoGP di Silerstone akan sangat menarik untuk memperhatikan posisi atas klasemen.

Pada balapan di Ceko akhir pekan lalu, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil menempati posisi dua. Hal tersebut membuatnya kini berada di posisi dua menyalip rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang harus puas di posisi tiga.

Jelang balapan di Silverstone, Rossi rupanya memiliki pandangan unik. Ia menyatakan bahwa Lorenzo adalah pembalap yang lemah keika berada di balapan basah. Hal tersebut ia simpulkan usai balapan di Ceko yang memang sempat diguyur hujan.

“Ketika dalam keadaan kerin, Lorenzo selalu sangat kuat. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, ia memiliki masalah dengan balapan yang basah. Ia memang masih kuat di saat hujan namun tak sekuat ketika berada di lintasan kering,” ujar Rossi seperti diberitakan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Tetapi ia tetap saja bisa meraih podium dan memenangkan balapan di Silverstone,” tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.(okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:42:21 WIB

Penyebab Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2018

Kondisi Tim Nasional (Timnas) Argentina semakin terpuruk. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu kembali gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Kroasia. La Albiceleste –julukan Argentina– takluk 0-3 pada pertandingan tersebut.