Polres Meranti Diserang, Satu Warga Tewas

Dibaca: 85965 kali  Jumat, 26 Agustus 2016 | 15:41:50 WIB
Polres Meranti Diserang, Satu Warga Tewas
Ket Foto : foto rtc

SELATPANJANG - riautribune : Bentrok antara masyarakat Selatpanjang dengan polisi di Mapolres Kepulauan Meranti terjadi, Kamis (25/8/2016) Sekitar pukul 15.15 WIB, hujan deras mengguyur Kota Selatpanjang. Curahan air dari langit tersebut sedikit banyak sangat membantu meredakan situasi yang memanas menyusul bentrok warga dengan polisi di Mapolres Meranti.

Dilaporkan bahwa ada korban warga sipil tewas diduga ditembak polisi dalam aksi ini. Korban warga sipil yang bernama Is, warga Jalan Dorak Selatpanjang dipastikan menjadi korban tewas bentrok warga dengan polisi. Di rumah dukanya ratusan warga melayat pria beranak tiga tersebut.

Dari keterangan beberapa warga yang ikut mengakat tubuh Is yang tergeletak di depan pintu gerbang Mapolres Meranti, tedapat luka serius di bagian kepala. Dugaan sementara korban terkena tembakan peluru karet dari jarak dekat.

Bentrok ini berawal ketika pembunuhan terhadap personil Polres Meranti Brigadir Adil S Tambunan (34) di parkiran Hotel Furama, Kota Selat Panjang, ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, dini hari tadi dilatarbelakangi rasa cemburu.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Riau, Guntur Aryo Tejo SIK MM dalam ekspose kepada wartawan, Kamis (25/8/2016). Dikatakannya, laporan yang dia terima dari Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar menyebutkan kasus penikaman terhadap Adil S Tambunan oleh Apri Adi Pratama alias Adi (24), pegawai honor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepulauan Meranti dipicu oleh rasa cemburu.(ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).