Panasnya Pilgub DKI

Ahok: Warga Jangan Pura-pura Pilih Saya, Kalau Ada yang Lebih Baik Silakan

Dibaca: 55447 kali  Selasa, 23 Agustus 2016 | 10:35:36 WIB
Ahok: Warga Jangan Pura-pura Pilih Saya, Kalau Ada yang Lebih Baik Silakan
Ket Foto : foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

JAKARTA - riautribune : Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi ini meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Rusun Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur. Ahok tak setuju jika kegiatannya ini disebut sebagai bentuk kampanye.

Dalam kesempatan itu, Ahok meminta agar warga jangan memilih dirinya, jika ada calon yang dinilai lebih baik dari dirinya.

"Bapak, ibu, enggak usah pura-pura nanti pilih saya. Bapak ibu enggak pilih saya pun enggak masalah. Itu hak bapak, ibu untuk memilih siapa yang bapak dan ibu suka," kata Ahok di Rusun Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Selasa (23/8/2016).

Ahok mengatakan, warga tak perlu khawatir jika nanti dirinya tak menjadi Gubernur DKI lagi semua fasilitas di rusun akan dicabut, termasuk bus jemputan TransJakarta dan Bus Sekolah.

"Jangan pura-pura pilih saya, terus mikir nanti kalau Ahok enggak jadi gubernur bus sekolah dicabut, tidak. Itu sudah saya buatkan sistemnya," kata Ahok.

"Saya tanpa jadi gubernur lagi pun bapak ibu akan jalan seperti biasa. Jadi bapak ibu enggak usah khawatir. Siapapun pengganti saya, akan sama. Ini yang penting. Saya ingin bapak dan ibu mulai cerdas berpikirnya," tambah Ahok.

Untuk itu, kata Ahok, jika ada calon yang lebih baik dirinya, dia rela tak menjadi Gubernur DKI Jakarta lagi.

"Kalau ada yang lebih baik dari saya, nanti tanggal 15 Februari, jangan pilih saya. Bapak ibu salah besar pilih saya kalau ada yang lebih baik," katanya.

"Kampanye enggak nih? Nanti saya dibilang resmikan ini itu kampanye. Orang kalau kampanye minta dipilih, nah ini kalau saya enggak, malah jangan pilih saya," tambah Ahok.(dtk/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »