TKCI Gelar Rakorwil di Baliview

Kijang Tahun Tua Hingga Inova

Dibaca: 29275 kali  Senin, 22 Agustus 2016 | 08:47:02 WIB

PEKANBARU - riautribune: Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) menggelar Rakorwil di Baliview Vila,mobil-mobil kijang beraksesoris tinggi dan bertahun tua pun jadi pemandangan unik di penginapan berfasilitas mewah dan penuh kekeluargaan, Sabtu hingga Ahad 21 Agustus.

  Yesra, Ketua Panitia acara yang juga pengurus harian menuturkan, rapat kordinasi wilayah (Rakorwil Sumatra II) Riau, Sumbar, Kepri diikuti oleh hampir 70 orang.

  "Agenda rapat kami ini yakni, prospek pendirian cabang baru, seperti untuk wilayah Sumbar ada Lubuk Sikaping dan Pariaman. Untuk Wilayah Riau seperti Bangkinang dan Dumai," ucap Yesra.

   Turut memberikan penjelasan, pengurus DPP TKCI Mail Aruan,  setiap pembentukkan cabang baru  ada sejumlah aturan yang mesti dilaluinya. Selama 1 tahun DPP akan menilai keaktifan kegiatan. Event yang mereka gelar akan disusun dalam sebuah laporan proposal pengajuan.

"Dua kali kegiatan per tahun seperti idul fitri dan kemerdekaan, atau event lainnya. Juga harus memiliki agenda aktifitas ngumpul wajib, 2 kali dalam sebulan," ucap Mail Aruan

  Kepada riautribune.com Mail menuturkan, ketatnya seleksi adalah bagian dari upaya pengurus untuk memperkuat pondasi DPC.

  "Jika sudah melalui seleksi seperti itu, saya yakin, keseriusan pengurus cabang dalam mengorganisir anggotanya jauh lebih komprehensif," ucapnya.

  Ketika ditanya apa yang menarik dari kegiatan komunitas TKCI kepada Mail, ia mengatakan, TKCI ini kekeluargaan. "Saya ketika ditugaskan keluar kota, saya tidak pernah merasa sendirian, karena pasti yang dicari dulu anggota TKCI, ledek-ledekan biasa, yang penting kebersamaan, ucapnya penuh semangat.

    Acara yang berlangsung di Baliview diawali dengan registrasi peserta, Rakorwil, pembahasan pembentukkan cabang baru, event konvoi dan diakhiri dengan foto sesion di Mesjid Agung An Nur oleh seluruh anggota TKCI yang hadir dalam acara ini.

   Sementara itu sejumlah peserta cukup kagum atas fasilitas baliview villa and hotel yang telah bersedia menjadi lokasi acara.

  "Kami peserta TKCI dari Sumbar cukup apresiatif yah atas lokasi acara, ternyata suasana Bali pun ada di Riau. Baliview villa dan jimbaran resto telah memberikan pelayanan luar biasa. Jadi selain menjalankan hobi kumpul bersama, kami juga bisa liburan bersama dengan keluarga," ucap Ihsan Korwil II yang juga pengurus TKCI.

   Fasilitas baliview seperti penginapan, menu makanan yang cukup membanggakan tersebut langsung disampaikan kepada koordinator marketing Baliview Desi.

  "Kami cukup berterima kasih TKCI yang memilih baliview sebagai tempat meeting dan liburan keluarga, semoga tetap terus diingat,kedepan terus memilih baliview sebagai tempat liburan bersama keluarga dan corporate," ujarnya.

  Sebagai informasi saat ini TKCI telah memiliki 70 anak cabang tersebar di seluruh indonesia, tercatat jumlah anggota aktif 918, akan akan terus bertambah.

  Beberapa event TKCI Riau yang pernah dilaksanakan yakni, berbagi bersama 70 orang anak yatim pada bulan puasa 2016 lalu, dan program sosial seperti berbagi takjil.
  "Kami yakin akan ada beberapa event lainnya. Yang akan terus menggemakan nama TKCI Riau," kata Yesra.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.