Desember, Alumni Fakultas Hukum UR Temu Akbar

Dibaca: 63962 kali  Selasa, 16 Agustus 2016 | 10:58:00 WIB
Desember, Alumni Fakultas  Hukum UR Temu Akbar
Ket Foto : foto riautribune.com

PEKANBARU- riautribune: Fakultas Hukum Universitas Riau menggelar temu alumni baru-baru ini, sejumlah lulusan fakultas termuda ini telah berkiprah di beberapa instasi penegak hukum.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum UR Dody Haryono,SH,SHI,MH menuturkan temu alumni ini digelar sebagai bentuk aspirasi sejumlah alumni yang ingin saling berjumpa, dan keinginan fakultas untuk terus membangun komunikasi yang baik dari para alumni, sehingga program pengembangan fakultas dapat tersingkronisasi dengan dunia kerja.

“Alhamdulillah acara ini berlangsung penuh kegimbiraan dan rasa rindu atas para alumni. Kami juga bisa bertukar pikiran, banyak menerima informasi mengenai permintaan dunia kerja. Ada ratusan alumni yang hadir, meskipun taktis acara kurang terencana," ujarnya.

Menurutnya, hal yang cukup menggembirakan saat ini sudah ratusan alumni fakultas hukum UR berkarir di instasi penegakkan hukum, seperti kejaksaan, Pengadilan,kepolisian hingga keimigrasian dan Kemekumham.

Sementara itu Dosen Fakultas hukum yang Rika Lestari SH,MH, menuturkan bahwa sebuah kebanggan bagi pihak fakultas untuk bisa berkumpul dan berjumpa kembali dengan para alumni.

 “Ini momen bahagia, dan tentu tidak terlupakan temu alumni,dimana kita bisa saling bertemu dan berbagi pemikiran demi kemajuan fakultas,”ucap Rika yang pernah menjabat Pembantu Dekan III.

Fakultas Hukum UR merencanakan pertemuan alumni akbar di bulan Desember mendatang, bertepatan dengan wisuda akhir tahun, sehingga dianggap momen yang cukup strategis dalam mengumpulkan para alumni.(ehem)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).