Inter Milan Segera Dapatkan Pemain Timnas Portugal

Dibaca: 56888 kali  Senin, 15 Agustus 2016 | 15:54:41 WIB
Inter Milan Segera Dapatkan Pemain Timnas Portugal
Ket Foto : foto Joao Mario

MILAN – Memasuki pekan pertama Serie A musim 2016-2017, Inter Milan terus berupaya untuk mendatangkan pemain anyar di skuadnya. Pemain Sporting Lisbon, Joao Mario dikabarkan telah menyepakati transfer dengan status sebagai pemain pinjaman.

Seperti diberitakan Sky Sport Italia, Senin (15/8/2016), petinggi Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho akan bertemu dengan manajemen Inter Milan untuk merampungkan transfer Joao Mario. Kesepakatan tersebut akan terjadi dalam 48 jam ke depan, sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar tiga juta euro atau Rp43,9 miliar.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berposisi sebagai pemain sayap kanan dan memiliki potensi. Musim lalu, Joao Mario bermain sebanyak 45 kali dengan mencetak tujuh gol dan 12 assist bagi Sporting di seluruh kompetisi yang diikutinya.

Kedatangan pemain Timnas Portugal tersebut tentu akan menjadi pilihan utama bagi Frank De Boer untuk membangun skuadnya. Sebab, pelatih yang baru ditunjuk menggantikan peran Roberto Mancini  tersebut sangat menyukai skema permainan yang berasal dari sisi lapangan.(okz/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »