Donor Darah di Batiqa Hotel

Dibaca: 72065 kali  Senin, 15 Agustus 2016 | 15:34:25 WIB
Donor Darah di Batiqa Hotel
Ket Foto : foto Donor Darah Batiqa Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune: Batiqa Hotel Pekanbaru bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru mengadakan donor darah. Acara yang diadakan berlangsung selama satu hari, Senin (15/08) di Anselia Meeting Room.

"Donor darah ini merupakan salah satu bentuk program CSR (Corporate Social Responsibility) dari kami manajemen Batiqa Hotel untuk membantu mereka yang membutuhkan," ujar Sumargo, HRD Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Senin (15/8).

Pendonor yang hadir ada, karyawan hotel, Instansi Pemerintah Kota, tamu hotel, rekanan hotel, mahasiswa dan warga masyarakat sekitar hotel.

"Kami juga memberikan door prize khusus untuk warga sekitar hotel yang mendonorkan darahnya, yaitu berupa voucher kamar, voucher makan di Fresqa Batiqa Hotel dan hadiah menarik lainnya, "tambahnya.

Kegiatan donor darah yang dihibur dengan acoustic band dari Batiqa Hotel ini akan diadakan 2 kali dalam setahun. "Ini salah satu bentuk kepedulian kami manajemen hotel sekaligus memperkenalkan Batiqa Hotel kepada maysarakat luas," ujarnya.

Sebelumnya, lanjutnya, juga mengadakan kegiatan gotong-royong membersihkan masjid dalam menyambut perayaan Idul Fitri. "Kedepannya kita juga akan membuat kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk membantu masyarakat dan warga yang membutuhkan," tutupnya.(mbo)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu