Valentino Rossi Fokus Kejar Marc Marquez

Dibaca: 60669 kali  Jumat, 12 Agustus 2016 | 15:03:44 WIB
Valentino Rossi Fokus Kejar Marc Marquez
Ket Foto : foto internet

SPIELBERG - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan saat ini dirinya tidak ingin memikirkan apa pun selain balapan. Sebab, Rossi mengaku ingin fokus memperbaiki penampilannya demi mengejar posisi pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Rossi saat ini bertengger di posisi tiga klasemen pembalap sementara MotoGP dengan raihan 111 poin. Pembalap berusia 37 tahun tersebut tertinggal 59 poin dari Marquez yang masih nyaman di posisi puncak.

Rossi mengaku tidak suka melihat ketertinggalannya tersebut. Menurutnya, jarak poin dengan The Baby Alien -julukan Marquez- sangatlah jauh. Karena itu, rider berkebangsaan Italia tersebut pun bertekad untuk mengejarnya sejak balapan pertama di paruh kedua MotoGP 2016.

“Ya, ini adalah ketertinggalan yang begitu besar. Sangat disayangkan saya kehilangan banyak poin di dua balapan terakhir,” kata Rossi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Jumar (12/8/2016).

“Sekarang kami harus sepenuhnya fokus untuk meraih lebih banyak poin dan menjadi lebih kuat lagi. Sekarang kami harus bisa meraih podium dan poin dengan lebih banyak, ketimbang yang kami dapatkan di paruh pertama musim,” sambungnya.(okz/rt)    
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »