Klopp: Tak Ada Klub yang Berani Melawan Liverpool

Dibaca: 45986 kali  Kamis, 11 Agustus 2016 | 10:17:09 WIB
Klopp: Tak Ada Klub yang Berani Melawan Liverpool
Ket Foto : foto Jurgen Klopp

LIVERPOOL – Jurgen Klopp menjadi pelatih yang membawa perubahan bagi Liverpool meski dirinya belum genap setahun melatih klub tersebut. Meski bermodalkan skuad yang tak mumpuni, namun dirinya mampu membawa Liverpool meraih Final Europa League musim lalu.

Dalam sebuah wawancara bersama Goal, Klopp mengakui bahwa timnya tetap mendapat kritik musim lalu. Ia mengakui hal tersebut terjadi karena timnya harus finis di posisi delapan dalam klasemen akhir musim lalu.

Eks pelatih Borussia Dortmund mengaku jika Liverpool menjadi salah satu tim yang terkuat musim lalu. Bahkan pelatih berpaspor Jerman tersebut menyebut tak ada tim yang berani untuk menantang The Reds musim lalu.

“Kami sudah memiliki masa-masa bagus bersama dalam waktu yang singkat. Ada beberapa waktu ketika kami sangat kuat dan lawan merasa takut untuk bertemu dengan kami,” buka Klopp seperti diberitakan Goal, Kamis (11/8/2016).

“Saya menyadari bahwa sangat mudah untuk mengingat hal buruk yang terjadi. Dan sayangnya kami membiarkan itu terjadi bukannya meningat hal baik yang kami alami,” tambah Klopp.

Mengarungi musim baru, Klopp kini lebih bebas untuk menentukan pilihan. Dirinya sudah mendatangkan pemain yang dinilai lebih kuat jika dibandingkan dengan musim lalu.(okz/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »