DPRD Riau Desak Pemprov Serahkan Draf RAPBD-P 2016

Dibaca: 62401 kali  Jumat, 29 Juli 2016 | 18:08:29 WIB
DPRD Riau Desak Pemprov Serahkan Draf RAPBD-P 2016
Ket Foto : Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson.(riautribune.com)
PEKANBARU-riautribune : DPRD Riau ingin Pemprov Riau segera serahkan draft RAPBD-P 2016. Hal ini, mengingat dekat batas waktu pembahasannya pada tiap SKPD. Pasalnya, supaya nanti tidak ada buru-buru dilakukan pembahasan tersebut.
 
"Kita minta, dengan segera pihak Pemprov Riau menyerahkan draft RAPBD-P 2016. Ini, supaya cepat dilakukannya pembahasan setiap SKPD oleh komisi di DPRD Riau. Tentunya, terkait program sudah disusun dalam RAPBD-P," sebut Aherson. 
 
Anggota DPRD Riau berasal dari Dapil Inhu-Kuansing ini menyebut, penyerahan draft tersebut harus dengan segera. Sebab kata Aherson, sudah dipastikan DPRD Riau ini buru-buru membahasnya. Karena hal demikian ini, tentunya dapat merugikan.
 
Lebih lanjut dikatakan dia, setidaknya draft tersebut, dikirim pada minggu pertama pada bulan Agustus 2016. Sehingganya, bisa dengan segera mungkin dijadwal pembahasan itu secara maksimal dan mendapat hasil sesuai halnya yang diharapkan.

"Kita di DPRD Riau ini, tidak ingin ada kesan pembahasan dari draft RAPBD-P 2016 dengan buru-buru nantinya. Sehingga memunculkan image tidak bagus. Maka, diharap Pemprov Riau bisa paham kondisi tersebut. Setidaknya diawal bulan Agustus," ujarnya.
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.