Mengundang Seluruh Angkatan

IKA FISIP UR Gelar Halal bi Halal Bertajuk Silaturahmi dan Nostagia

Dibaca: 71020 kali  Selasa, 26 Juli 2016 | 08:36:16 WIB
IKA FISIP UR Gelar Halal bi Halal Bertajuk Silaturahmi dan Nostagia
Ket Foto : foto riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKAFISIP) UR mengundang seluruh angkatan dan seluruh jurusan untuk hadir dalam acara halal bihalal IKA FISIP yang mengusung tema Silaturahim dan bernostagia. Demikian diungkapkan oleh ketua pelaksana kegiatan Bintjar P Hutabarat, S.Sos kepada sejumlah media cetak dan elektronik usai mengikuti rapat dengan pengurus IKA FISIP di sekretariat jalan diponegoro. Acara ini akan digelar 30 Juli 2016, di Pangeran Hotel mulai pukul 11.00 WIB (siang,red)

“Kita semua masih berada di bulan syawal, semangat untuk saling mempererat silatulrahmi menjadi dasar kami untuk menggelar kegiatan ini. Kami berharap seluruh keluarga besar ika FISIP dapat hadir meluangkan waktunya. Kita juga mengambil tema untuk bernostagia, khusus kawan-kawan dan adek-adek yang belum sempat hadir dalam agenda pengukuhan pengurus IKA FISIP, kali ini momentum yang tepat untuk hadir, kita berjumpa dan mempererat hubungan keluarga besar. Kami juga menyundang seluruh jajaran pimpinan fakultas dan rektor dan jajaran wakil rektor untuk dapat turut hadir,” ucap Bintjar, kemarin.
Ditambahkan Bintjsar, momen ini untuk pertama kali diselenggarakan lintas jurusan dan angkatan. “Selain mempererat tali silaturahmi dan solidaritas juga untuk meningkatkan eksistensi para alumni diberbagai bidang sebagai aktualisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi,

Pada kesempatan yang sama kata Ketum IKA Fisip UR, Drs. Yan Pranajaya M.Si menuturkan, acara Halal juga  dilaksanakan acara pengukuhan pengurus komisariat IKA Fisip UR Kabupaten Rohul. “Dengan dikukuhkannya komsariat IKA FISIP Kabupaten Rohul, bisa juga mendorong pembentukkan pengurus IKA FISIP di kabupaten lainnya, sehingga semangat IKA FISIP UR dapat terus ditularkan, berbagai program positif dan pengembangan gagasan demi kemajuan daerah dapat terus kita kembangkan bersama-sama,” ucap Yan Prana Jaya.

Sementara itu ketua harian IKA FISIP UR, Rudi S Umar,S.Sos menuturkan karena ini adalah semangatnya kebersamaan, dan acara bersama, pengurus berharap peserta juga bisa memberikan kontribusi demi kelancaran pelaksanaan kegiatan. “Mengenai kontribusi dapat menghadiri secretariat jalan diponegoro atau sekretaris IKA FISIP di nomor 081371056499,” ucap Rudi dengan penuh semangat.(ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »