HUT ke-70 BNI Wilayah Padang Menggelar BNI Day

Penyerahan Bantuan 4 Buah Perahu Karet untuk Pemko Padang

Dibaca: 65114 kali  Senin, 25 Juli 2016 | 07:42:58 WIB
Penyerahan Bantuan 4 Buah Perahu Karet untuk Pemko Padang
Ket Foto : CEO Wilayah Padang, Ronny Venir menyerahkan bantuan 4 buah perahu karet kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP.(riautribune.com)

PADANG-riautribune: Dalam rangka merayakan ulang tahun BNI Ke 70, BNI menggelar pelaksanaan acara BNI Day di salah satu ikon pariwisata Kota Padang yaitu Monumen Perdamaian Merpati, Pantai Padang (24 Juli 2016). Kurang lebih 1500 orang yang merupakan pegawai dan keluarga besar BNI se-Wilayah Padang meramaikan BNI Day yang digelar meriah dalam bentuk kegiatan BNI Fun Walk, BNI Kuliner dengan beragam tenda kuliner khas Nusantara,  BNI Hiburan  dan BNI Surprise yang bertabur hadiah mulai dari sepeda motor, sepeda dan  puluhan peralatan eletronik seperti TV LED, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan kompor gas yang merupakan apresiasi kepada segenap keluarga besar  BNI  se Sumatera Barat dan tamu undangan yang hadir.

Pada event BNI Day juga diserahkan bantuan sebanyak 4 (empat) buah perahu karet untuk tanggap darurat bencana alam kepada Pemerintah Kota Padang yang langsung di serahkan oleh CEO Wilayah Padang, Ronny Venir kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP yang diperuntukan untuk Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang.

CEO BNI Wilayah Padang, Ronny Venir menyampaikan, dalam rangka semarak 70 Tahun BNI, yang mengambil tema Sinergi Kembangkan Negeri, BNI Kantor Wilayah Padang telah melakukan berbagai macam acara  bertajuk serba 7 yang menandai BNI sebagai Bank yang telah berusia 7 dekade. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan BNI Berbagi dalam rangka HUT BNI ke 70 dari beberapa kegiatan yang sebelumnya antara lain Program Pemulangan  70 TKI, program 70 Sumur Bersih , Program 700 Gentong Peduli, 70 Sumur, 70 Pasar Murah dan Kegiatan BNI Day sebagai puncaknya diselenggarakan serentak di Seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Ronny Venir menyampaikan kepada bahwa acara BNI Day ini merupakan acara yang mempresentasikan BNI sebagai  Bank yang besar, dan memupuk kebersamaan yang erat dengan segenap pegawai beserta keluarga untuk meningkatkan good coporate image BNI. BNI Day diharapkan bisa mempererat kepemilikan (sense of belonging ) pegawai dan keluarga pegawai sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa loyalitas pegawai yang pada akhirnya meningkatkan produktivitas pegawai.(rls/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »