Madrid, Juve, dan Everton Berebut Sissoko

Dibaca: 74840 kali  Sabtu, 23 Juli 2016 | 08:50:11 WIB
Madrid, Juve, dan Everton Berebut Sissoko
Ket Foto : foto internet

NEWCASTLE – Penampilan gemilang di ajang Piala Eropa 2016 menjadikan Moussa Sissoko buruan banyak klub di bursa transfer musim panas 2016. Tercatat ada tiga klub yang dikabarkan meminati jasa sang pemain.

Seperti yang dikutip dari Guardian, Sabtu (23/7/2016), tiga klub yang dimaksudkan tersebut adalah Juventus, Real Madrid, dan Everton. Ketiganya dikabarkan berebut untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pihak Newcastle sendiri tidak menutup kemungkinan akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas 2016. Bahkan, The Magpies – julukan Newcastle – sudah mematok harga untuk sang pemain yakni 35 juta pounds atau sekira Rp600 miliar.

Sejauh ini yang menunjukkan niat paling serius untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut adalah Juventus. Raksasa Serie A tersebut memang tengah mencari sosok gelandang yang dapat mengisi pos yang berpotensi ditinggal Paul Pogba.

Namun, Everton dan Madrid bersiap untuk menyalip Juventus dalam usahanya merekrut Sissoko. Meski demikian, diyakini kesempatan untuk ketiga klub mendapatkan sang pemain terbuka lebar. Apalagi Newcastle musim ini hanya berkiprah di kompetisi kasta kedua di Inggris.(okz/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »