Luis Enrique Yakin Messi Segera Bergabung dengan Barcelona

Dibaca: 57874 kali  Jumat, 22 Juli 2016 | 09:46:35 WIB
Luis Enrique Yakin Messi Segera Bergabung dengan Barcelona
Ket Foto : foto Internet

BARCELONA - Memasuki musim baru, para klub di Eropa mulai melakukan serangkaian tes pramusim. Salah satunya adalah juara La Liga musim lalu, Barcelona. Namun sayang, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut masih belum dihadiri oleh pemain bintangnya, Lionel Messi.

Tak kunjung kembalinya Messi ke skuad Barcelona membuat orang-orang mulai berspekulasi mengenai masa depan La Pulga -julukan Messi. Namun sang pelatih, Luis Enrique buru-buru mengklarifikasi situasi yang tengah menimpa timnya tersebut.

Enrique mengaku yakin bahwa Messi akan segera bergabung dengan skuad pramusim Barcelona. Satu-satunya alasan mengapa pemain Messi belum bergabung adalah karena pemain 29 tahun tersebut tengah menikmati masa liburannya.

Messi mendapat jatah liburan lebih lama dari para pemain Barcelona lainnya. Sebab, La Pulga baru saja berlaga bersama Timnas Argentina di ajang Copa America Centenario 2016.

“Ia (Messi) selalu terlihat sama. Ia memiliki liburan panjang karena Copa America, tapi saya yakin ia akan datang ke pramusim secepatnya,” tegas Enrique, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (22/7/2016).(okz/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »