Tak Ada Kontrak Baru buat Payet dari West Ham

Dibaca: 60419 kali  Rabu, 13 Juli 2016 | 11:08:00 WIB
Tak Ada Kontrak Baru buat Payet dari West Ham
Ket Foto : internet

London : Dimitri Payet dipastikan tak akan mendapatkan kontrak baru dari West Ham United. Pemain Prancis itu harus menunggu setidaknya sampai akhir tahun ini.

Payet tampil bagus bersama The Hammers di Liga Inggris 2015-16. Dia menyumbangkan sebanyak sembilan gol dalam 30 pertandingan bersama klub asal London itu.

Penampilan bagus Payet di West Ham itu mampu mengantarkannya masuk skuat timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. Dia akhirnya menjadi pemain yang tampil cemerelang dengan sumbangan tiga gol dan dua assist untuk Les Bleus.

Penampilan bagus Payet itu tampaknya membuat tim lain ingin menggunakan tenaganya. Real Madrid disebut menjadi peminat seriusnya.

West Ham sudah bilang bahwa mereka tak akan mendengar tawaran di bawah 50 juta poundsterling. Mereka juga tak berniat menambah kontrak pemain 29 tahun itu karena baru saja memberikan kontrak baru.

Durasinya masih akan berlangsung hingga 2021, maka wajar kalau salah satu petinggi West Ham, David Sullivan, bersikap tenang.

"Kami sudah memberi dia kontrak baru. Jika dia terus bermain seperti yang dia tunjukkan saat ini, di hari Natal atau akhir musim, mungkin kami akan memberi dia kontrak baru yang lain," kata Sullivan di As.

"Dia baru saja menanda tangani kontrak empat bulan lali dan saya tak melihat membuat dia mempunyai hak untuk mendapatkan kontrak baru setelah empat bulan," imbuhnya.(dtk/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »