Badrodin Haiti: Saya Mohon Diri Dan Mohon Maaf

Dibaca: 87044 kali  Jumat, 01 Juli 2016 | 11:31:13 WIB
Badrodin Haiti: Saya Mohon Diri Dan Mohon Maaf
Ket Foto : foto internet

JAKARTA - riautribune : Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh anak buahnya di tengah upacara hari ulang tahun ke-70 Polri di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan.

Kala menyampaikan undur diri, tampak raut haru pada wajah jenderal yang memasuki masa pensiun itu.

"Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih," ujar Badrodin.

Badrodin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar Polri, para pihak yang selama ini mendukung Polri dan membantu kinerja dirinya selama bertugas selama Kapolri.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Polri, pimpinan kementerian dan lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, masyarakat dan LSM sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolri," terangnya.

Badrodin juga menyampaikan amanat Presiden Joko Widodo yang mengungkap banyak prestasi Polri dalam pengembangan tugas keamanan dalam negeri, pemberantasan terorisme, narkoba, pengungkapan kasus-kasus yang jadi perhatian publik dan mengamankan agenda nasional dan internasional.

Namun, Presiden Jokowi tetap menginstruksikan perubahan positif dan reformasi institusi secara menyeluruh dan konsisten di dalam Polri seiring perubahan dunia yang begitu cepat.rmol/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).