Di GIIAS, Daihatsu Bakal Hadirkan Mobil Edisi Spesial Lagi

Dibaca: 49679 kali  Kamis, 30 Juni 2016 | 04:46:31 WIB
Di GIIAS, Daihatsu Bakal Hadirkan Mobil Edisi Spesial Lagi
Ket Foto : Terios special edition akan diluncurkan di GIIAS.(internet)

DAIHATSU memastikan, ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sudah disiapkan sebaik-baiknya. Seperti tahun lalu yang meluncurkan Terios Special Edition, Daihatsu akan memperkenalkan model edisi khusus lagi.

"Untuk GIIAS persiapan bagus kita sudah siapin sebaik-baiknya," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation PT. Astra Internasional Daihatsu Sales Opration (AI-DSO).

"Ada, mungkin ada (model special edition). Jadi tahun lalu kita punya Terios yang manual-matic waktu itu kan kita sediain 10, habis. Ternyata yang berminat lebih dari itu. Nah di GIIAS ini nanti kita akan siapkan special edition lagi," tambah Hendrayadi.

Untuk varian apa saja yang akan di pamerkan di GIIAS 2016 Agustus nanti, Hendrayadi belum bisa menjawabnya.

"Belum tahu juga kalau sudah waktunya, nanti mungkin kita kasih tau ya. Pada waktunya kita kasih tau, kalau sekarang belum bisa komentar," ucapnya.

Selain itu desas-desus hadirnya Daihatsu Sigra MPV adik Daihatsu Xenia yang diyakini akan di perlihatkan sosoknya di GIIAS 2016 nanti, Hendrayadi juga belum bisa banyak bicara.

"Saya tadi sudah bilang yah, kita belum bisa komentar, belum bisa cerita banyak. Mungkin pada waktunya kita kasih tahu, kalau sekarang belum bisa komentar," tutur Hendrayadi.(dtc/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 19:53:37 WIB

TMMD Ke 101, Pemkab Inhil Nilai Masyarakat Bangkit Bersama TNI

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, H Darussalam MM membuka secara resmi acara tatap muka Ketua Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 tahun 2018 Kodim 0314/Inhil bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.