Ketua DPD Partai Pika Riau Serahkan Mandat DPC Pika Pekanbaru

Dibaca: 105460 kali  Senin, 27 Juni 2016 | 14:13:05 WIB
Ketua DPD Partai Pika Riau Serahkan Mandat DPC Pika Pekanbaru
Ket Foto : Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Satu lagi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Indonesia Kerja (PIKA) Provinsi Riau Khairuddin, S.HI, M.Ag didampingi Sekretaris Abu Hasan Basri, SH dan Ketua BPD Partai Pika Riau H. Naskari, BA terus menggesa pembentukan Partai Pika ke Kabupaten/Kota di wilayah hukum Propinsi Riau,  kali ini atas nama Ketua Partai, Khairuddin Al-Young Riau keluarkan mandat pembentukan untuk DPC Partai Pika Kota Pekanbaru, Minggu (26/06) di Hotel Grand Hawai Pekanbaru.

"Mandat, dengan bismillah sudah saya tandatangani hari ini Minggu (26/06) untuk segera di bentuk kepengurusan DPC Partai Pika Kota Pekanbaru, dengan demikian ini membuktikan partai ini diterima di kalangan masyarakat Riau, setelah sebelumnya kita dari pengurus DPD bertandang ke sederetan Tokoh Masyarakat Riau, investor malaysia beberapa waktu yang lalu, dan diharapkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama kepengurusan DPC dan PAC Partai di kota Pekanbaru ini sudah tuntas dan terbentuk, yang pada gilirannya merupakan langkah awal bagi organisasi parpol baru ini menuju pesta demokrasi pemilu 2019 kedepan," ungkap tokoh muda Riau ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Pika Riau Abu Hasan Basri, SH usai menyaksikan penyerahan mandat dari Ketua DPD Pika Riau kepada DPC Pika Kota Pekanbaru, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman penerima mandat tersebut, dan sudah bertekad siap membumikan partai Pika khususnya di Kota Bertuah Pekanbaru.

"Penerima mandat Pekanbaru, masing-masing Supianto, S.Sos, MM, Antonio Gramiko, Hartono, dan Dr. Abdullah Qayyum, MM dihadapan Ketua DPD Pika Riau siap membentuk untuk 12 PAC di tingkat Kecamatan dan bertekad untuk meraih minimal 9 kursi DPRD di Pekanbaru pada pemilu legislatif 2019 mendatang," ungkap mantan pegawai Bank Riau ini.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini akan disusul lagi beberapa kabupaten kota dengan kegiatan sekaligus koordinasi dan konsolidasi kepartaian," pungkas pak Abu mengakhiri.(ehm)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).