Singkirkan Irlandia Utara, Wales ke Perempatfinal

Dibaca: 111722 kali  Ahad, 26 Juni 2016 | 05:20:18 WIB
Singkirkan Irlandia Utara, Wales ke Perempatfinal
Ket Foto : Timnas Wales lolos, setelah salah satu pemain Irlandia Utara melakukan bunuh diri kegawangnya.(internet)

WALES memastikan satu tempat di babak perempatfinal Piala Eropa, setelah menang tipis. The Dragons menang 1-0 atas Irlandia Utara berkat gol bunuh diri Gareth McAuley.

Dalam pertandingan di Parc des Princes yang tuntas Minggu (26/6/2016) dinihari WIB, Wales tampil mendominasi dengan penguasaan bola 56%. Mereka juga lebih unggul dengan melepaskan tujuh tembakan.

Meski demikian, hanya satu percobaan Wales yang mengarah ke gawang. Itu baru tercatat di pertengahan babak kedua. Sementara itu, Irlandia Utara melepaskan enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Setelah tak ada gol di babak pertama, kebuntuan baru terpecah di babak kedua. Serangan dari Wales lewat Gareth Bale menghasilkan gol bunuh diri McAuley.

Dengan kemenangan ini, Wales lolos ke perempatfinal. Mereka akan menghadapi pemenang dari laga antara Hongaria dan Belgia yang akan bertanding pada hari Senin (27/6/2016) pukul 02.00 WIB.(dtc/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:15:56 WIB

Bambang:Perwako Jangan Mempersulit Masyarakat

PEKANBARU-riautribune: Perlu diingat, bahwa kewenangan pembentukan Peraturan Walikota (Perwako) adalah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi (dalam hal ini juga termasuk Perda). Secara hierarki, kedudukan Perda lebih tinggi dari Perwako. Demikian diungkapkan oleh Bambang H Rumnan., SH., MH selaku Koordinator Advokasi GMMK.