Polresta Pekanbaru Buka Penitipan Motor untuk Pemudik, Gratis!

Dibaca: 43397 kali  Senin, 20 Juni 2016 | 16:17:18 WIB
Polresta Pekanbaru Buka Penitipan Motor untuk Pemudik, Gratis!
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU - riautribune : Polresta Pekanbaru membukan penitipan motor warga yang ingin mudik. Penitipan gratis ini bisa dilakukan di masing-masing polsek.

Demikian disampaikan, Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tony Hermawan kepada wartawan, Selasa (20/6/2016). Tony menjelaskan, pihaknya membuat program penitipan sepeda motor ini bekerjasama di setiap kecamatan.

"Jadi pihak Polsek kita akan bekerjasama dengan pihak kecamatan untuk membuat penitipan sepeda motor ini," kata Tony.

Tony menyebutkan, penitipan motor di Polsek ini untuk memberikan rasa nyaman bagi warga yang ingin mudik. Penitipan motor ini tidak memungut biaya apapun.

"Silakan warga menitipkan motornya di polsek di wilayahnya. Kita tidak memungut biaya apapun. Penitipan ini untuk memberikan rasa nyaman selama warga mudik," kata Tony.

Kerjasama dengan pihak kecamatan ini diperlukan, kata Tony, apa bila penitipan di Mapolsek tidak mencukupi, sebagian bisa dititipkan di kantor camat.

"Kita priositaskan hanya untuk sepeda motor. Sedangkan untuk mobil, sepertinya kita tidak memililki tempat yang memadai," tutup Tony.(dtk/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.