Beli Paket Internet Telkomsel, Bisa Dapat Mobil

Dibaca: 31367 kali  Jumat, 17 Juni 2016 | 14:15:35 WIB
Beli Paket Internet Telkomsel, Bisa Dapat Mobil
Ket Foto : Foto Internet

PEKANBARU-riautribune: Telkomsel menghadirkan program retensi khusus pelanggan Sumatera “INTERNET MANIA Supercepat” yang mulai tanggal 10 Juni hingga 30 September 2016 untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS dan LOOP), yang melakukan pembelian paket internet senilai minimal Rp.50ribu melalui *363# atau melalui aplikasi My Telkomsel.

Program ini tidak memerlukan registrasi khusus, karena kupon undian secara otomoatis akan diperoleh pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet yang kedua dan seterusnya selama program berlangsung.

Pada program Internet Mania SUPER CEPAT ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Sienta. Tersedia pula hadiah undian lainnya berupa berupa 13 (tiga belas) unit motor Honda Beat, 9 (Sembilan) unit Samsung Galaxy S7, 21 (dua puluh satu unit) unit LG K4 dan 33 (tiga puluh tiga) unit iCherry C75.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supirogo mengatakan, Telkomsel sengaja membuat program Internet Mania SUPER CEPAT bagi pelanggan dengan tujuan agar pelanggan tidak sekedar bisa menikmati akses internet cepat dengan menggunakan layanan 3G dan 4G Telkomsel, tetapi pelanggan juga berpeluang mendapatkan hadiah utama Mobil Toyota Sienta yang disediakan khusus untuk pelanggan Telkomsel di Sumatera.

“Untuk mengumpulkan kupon undian elektronik caranya sangat mudah, bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet senilai Rp 50ribu maka secara otomatis akan mendapatkan 1 (satu) kupon undian dan berlaku kelipatannya, kupon ini akan dikumpulkan terus untuk diundi diakhir program,” ujarnya.

Selain itu, untuk mengetahui jumlah kupon yang dimiliki, pelanggan dapat mengirim SMS dengan mengetik IMS kirim ke 3966 secara gratis. Informasi jumlah kupon undian akan diupdate setiap hari Kamis dan pelanggan yang sudah memiliki kupon undian akan dilakukan broadcast sms setiap pekannya.

Untuk menjaga kenyamanan internetan pelanggan, Telkomsel secara berkesinambungan membangun jaringan BTS 4G LTE serta meningkatkan kapasitas koneksi internet di seluruh kota yang ada di Sumatera.(ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.