Walikota Pekanbaru Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Bank BNI

Dibaca: 56455 kali  Jumat, 17 Juni 2016 | 14:09:36 WIB
Walikota Pekanbaru Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Bank BNI
Ket Foto : Pemko dan Bank BNI lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST MT melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bersama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang dengan pemerintah kota Pekanbaru dalam pemanfaatan layanan, jasa, dan produk perbankan di Ruang Serbaguna Bank BNI Sudirman, Jum'at ( 17/06 ).

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri juga oleh Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang Tonny Venir, Asisten II Bidang Perekonomian Dedi Gusriadi, Kaban BPTPM M.Jamil, Kaban BPKAD Alek Kurniawan, Kadis Koperasi Dan UMKM Ingot Ahmad, Kadis Perindag Azwan dan Sekretaris Dispenda Kota Pekanbaru.

Walikota mengucapkan Alhamdulillah, pemerintah kota Pekanbaru telah resmi melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Pimpinan Bank BNI Kantor Wilayah Padang dalam pemanfaatan layanan, jasa dan produk perbankan.

"Walikota berharap juga, agar bisa bersinergi dalam infrastruktur IT untuk mengembangkan kota Pekanbaru dengan meningkatkan PAD kota Pekanbaru dan Pemko juga berharap Bank BNI dapat mengembangkan sektor UMKM dan Koperasi yang ada di kota Pekanbaru agar kota Pekanbaru bisa terbebas dari kemiskinan," tegas walikota.(hms-pku)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »