RAYAKAN HUT KE-70

BNI Selenggarakan Pasar Murah, Penyaluran KUR dan Agen BNI46 di Dumai

Dibaca: 76932 kali  Kamis, 16 Juni 2016 | 13:55:16 WIB
BNI Selenggarakan Pasar Murah, Penyaluran KUR dan Agen BNI46 di Dumai
Ket Foto : Head of Network & services BNI Wilayah Padang Bpk Edy Suradi memberikan sambutan di acara pasar murah berbagi sembako.(riautribune.com)

DUMAI-riautribune: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 tahun dengan berbagi kebahagiaan melalui rangkaian kegiatan Pasar Murah Berbagi Sembako BNI di 70 lokasi. Jumlah 70 lokasi Pasar Murah merupakan representasi kegembiraan insan BNI yang kini berkarir di bank pertama yang dibangun oleh masyarakat Indonesia setelah kemerdekaan Republik Indonesia pada 5 Juli 1946, atau 70 dasawarsa lalu.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Solok, Sungai Penuh, dan Pariaman, BNI Wilayah Padang kembali melaksanakan Pasar Murah berbagi Sembako yang berlokasi di BNI Cabang Dumai pada hari Rabu 15 Juni 2016. Pelaksanaannya dihadiri langsung oleh Walikota Dumai Bpk. Drs.H.Zulkifli As, MSi beserta jajaran disaksikan oleh Head of Network Services BNI Wilayah Padang Bapak Edy Suradi. Peresmian ditandai dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada 10 orang warga Kota Dumai.

Bapak Edy Suradi menyatakan, seperti lokasi pasar murah sebelumnya, ada sebanyak 500 paket bahan makanan pokok yang disiapkan bagi masyarakat prasejahtera. BNI bekerjasama dengan Pemerintah Kota, Dinas Sosial dan Kecamatan dalam mendistribusikan paket sembako tersebut sehingga dapat diterima oleh masyarakat yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan. Paket sembako yang dibagikan tersebut berisi bahan makanan yang diperlukan masyarakat dalam bentuk Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh, Susu, Kecap, Indomie dan Sirup.

“Kegiatan tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan HUT BNI ke 70 tahun dengan tema “BNI Sinergi Kembangkan Negeri” dengan harapan BNI dapat semakin di terima di hati masyarakat Dumai.” tambah Edy Suradi.

Peresmian Agen BNI46 & Penyaluran KUR
Rangkaian acara HUT BNI ke 70 di Kota Dumai, bersamaan dengan Pasar murah Berbagi Sembako, juga dilakukan peresmian secara simbolis kepada 2 (dua) Agen BNI46 dan 2 (dua) debitur KUR yang juga dilakukan oleh Head of Network and Services BNI Wilayah Padang, Bapak Edy Suradi beserta pemimpin BNI Cabang Dumai Ibu Rahmayanti dan disaksikan langsung oleh Walikota Dumai Bapak Drs.H.Zulkifli As, Msi.

Dalam sambutannya Edy Suradi menyampaikan bahwa sudah merupakan komitmen BNI untuk melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan mendukung berbagai program pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah dengan ikut serta mendukung program pemerintah dalam penyaluran KUR kepada masyarakat UMKM (usaha Mikro, Kecil dan Menengah).
BNI juga semakin dekat dengan masyarakat dengan hadirnya Agen BNI46 sebagai Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif Sehingga untuk melakukan transaksi perbankan seperti pembukaan rekening Tabungan Pandai, penyetoran, pengambilan uang dan layanan keuangan digital lainnya, masyarakat cukup datang ke Agen BNI46 tanpa harus ke Kantor Cabang BNI.(rls/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »